Twitter Facebook Feed

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok


Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok ,- Alternatif Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Hanya Dengan Obat Penyakit Gondok ACE MAXS yang merupakan produk herbal alami kesehatan terbaru untuk mengatasi penyakit Gondok/Gondongan dan aman bagi kesehatan tubuh.Ace max's adalah suplemen minuman kesehatan terbaru dengan mengkombinasikan "kulit buah manggis" dan "daun sirsak" menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam penyembuhan penyakit gondok.(10/01)

Penjelasan Tentang Penyakit 'Gondok'

Tahukah Anda???.."Gondok" merupakan penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan/pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini di sebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau di lahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita penyakit gondok. 

GEJALA
Gejala-gejala Penyakit Gondok, antara lain :
  •     Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  •     Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  •     Selera makan menjadi berkurang
  •     Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  •     Suhu badan menjadi tinggi
  •     Seringkali merasa dengaungan di telinga

PENYEBAB
Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar troid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurang mengkonsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Yodium yang berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatika dari protein ter-iodinisas. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatika ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat. Akibat dari tekanan jiwa juga merupakan penyebab terjadinya penyakit gondok.

Inilah Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Dari ACE MAX'S Yang Sangat Aman, Ampuh, Manjur Dan Tanpa Efek Samping Sedikitpun


Tahukah Anda???...
ACE MAXS merupakan obat herbal yang di buat oleh tangan-tangan ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya, Ace maxs ini terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses dengan cermat tepat dengan menggunakan teknologi tinggi.Ace Maxs dapat membantu mengoptimalkan proses penyembuhan Penyakit gondok/gondongan.

Manfaat penting yang ada dalam Kulit Manggis sebagai pengobatan penyakit gondok ialah, Kandungan Xanthone dari jus kulit buah manggis yang Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat dalam anti peradangan, sehingga Ace Maxs sangat baik untuk dijadikan sebagai Obat Penyakit Gondok karena mampu bantu sembuhkan dan mengobati peradangan yang timbul akibat kelenjar yang telah membengkak tidak normal.

Dan manfaat penting kedua ada di dalam Daun Sirsak sebagai Obat Alternatif Penyakit Gondok yang mengandung khasiat kuat dalam menyerang dan membunuh sel-sel tumor maupun kanker. Bahkan kandungan ini bekerja sehingga 10.000 kali lipat dalam menghambat pertumbuhan sel-sel jahat seperti tumor, gondok dan kanker di bandingkan dengan kemoteraphy.Namun, Dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa yang terkancung di dalam daun sirsak sangat selektif memilih sel target sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat, karena Ace Maxs juga sangat aman di konsumsi dengan tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

5 Keunggulan Utama "Ace-Maxs", Diantaranya::
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya, Fungsi Pencegahan Dan Pengobatan (preventive dan curative),
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).

SIMAKLAH KISAH SEMBUH / TESTIMONI DARI PENYAKIT "GONDOK"
  • Nama      : Maria Goreta
  • Profesi   : Ibu Rumah Tangga
  • Usia       : 49 th
  • Alamat    : Citayam – Bogor
  • Keluhan Penyakit : Benjolan Di Leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal   : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid/Kelenjar Getah Bening

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampikan, Semoga dengan adanya artikel " Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok " Ini menjadi Solusi Terbaik bagi anda yang sedang di dera Penyakit Gondok/Gondok Beracun/Gondongan.Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format RNR seperti di bawah ini::

Berikut Ini Adalah Cara Pemesanan ACE MAX'S::

RNR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh Pemesanan::
RNR : 4 Botol : Eliza Putri : Jl.Ampera No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.277.977.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format RNR

**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Dan Inilah Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Resmi Kami, Diantaranya::

  • Produk ACE MAXS yang kami jual 100% asli dan berkualitas
  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah
  • Telah teruji kehalalannya
  • Kami satu-satunya agen yang "MENGIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR" (Khusus untuk pemesanan 1 - 2 botol).

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Resmi Kami...

“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok

2 komentar:

Unknown mengatakan...

informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-gondok-alami/

Unknown mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali

http://obatgondok.toko-gumilar.com/

Posting Komentar